082251345691

Dinas Lingkungan Hidup

KABUPATEN KAPUAS HULU

Kadis Lingkungan Hidup Mengahdiri Penyampaian Pidato Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kapuas Hulu Ambrosius Sadau SH, M.Si mengahdiri penyampaian pidato visi misi Bupati dan wakil Bupati Kapuas Hulu, kepada organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas Hulu. Penyampaian pidato tersebut disampaikan di aula rapat DPRD Kab. Kapuas Hulu, Rabu (3/3/2021).

Ada pun penyampaian visi misi Bupati Kapuas Hulu, dalam mewujudkan Kapuas Hulu Hebat diperlukan sinergitas bersama, mengingat Bupati dan Wakil Bupati tidak bisa bekerja sendiri bila tidak didukung.

“Untuk membangun Bumi Uncak Kapuas diperlukan team work, kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari semua Kepala OPD,” pesan Bupati Kapuas Hulu.

“Pemerintah Kabulaten Kapuas Hulu harus memiliki keterkaitan dan terintegrasi dengan program pemerintah pusat,” Lanjutnya, Kepada Kepala OPD juga diharapkan bisa menyesuaikan diri dengan gaya kerja Bupati dan Wakil Bupati salah satunya masalah ketepatan waktu dalam memulai acara/kegiatan.

Selanjutnya, Kepada Seluruh OPD diharapkan harus memiliki akun media sosial, minimal memiliki facebook. Hal ini penting untuk mempublikasikan kinerja pemerintah serta dapat dipantau oleh semua pihak termasuk masyarakat.

“Kami akan mengevaluasi kinerja semua aparatur, selama 6 bulan kedepan,”tegasnya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, menyampaikan bahwa pihaknya akan melaksanakan amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati dengan sebaik-baiknya.

“Dalam pelaksanaan pemerintahan tidak ada visi lain yang ada hanya visi HEBAT. Kegiatan ini merupakan wadah untuk kita saling memperkenalkan diri dan silahturahmi untuk bisa menyatukan pikiran menuju Kapuas Hulu Hebat,” Lanjutnya, pihaknya ingin mengajak dan berkomitmen bersama untuk berjuang membangun Kapuas Hulu yang Hebat.

“Kepala seluruh OPD kami harap untuk berpegang teguh dalam aturan dalam melaksanakan tugas dan berkomitmen untuk melayani masyarakat Penyelenggaraan pemerintahan di OPD harus dilaksanakan secara efektif dan efisien.”jelasnya.